Cara Menggabungkan File RAR

 

Berhubung masih banyak pertanyaan tentang bagaimana cara menggabungkan file RAR yang di split kedalam beberapa  part seperti mulai dari part 1, part 2 dan seterusnya seperti screenshot berikut ini.

 

Lalu bagaimana cara gabungin file RAR yang dibagi beberapa Part tersebut, yang perlu anda lakukan adalah segera gunakan aplikasi WinRAR dan menginstalnya jika tidak punya silahkan Download DiSini. Setelah aplikasi WinRAR terpasang pada PC Anda silahkan pergi ke file  yang akan anda gabungkan lalu klik kanan pada part 1 kemudian pilih “Extract Here”. Untuk file part  2, part 3  dan seterusnya anda tidak perlu lagi mengektraknya karena sudah diwakili Atau Otomatis oleh part 1 tadi. Hasil dari penggabungannya bisanya berbentuk file ISO, Folder maupun file EXE.


 

Demikian penjelasan singkat tentang Tips Menggabungkan File RAR, Mudah-mudahan artikel ini berguna untuk anda.





Judul: Cara Menggabungkan File RAR
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bembeng My Blog
free download software, bembeng my blog, download, antivirus, gratis, tutorial, free games, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, video converter, tool, aplikasi, pro, activator, idm, office, windows, nero, utility, winrar.

0 comments:

Post a Comment

Bembeng My Blog Ini Berhubungan Dengan Free Download Software, Pro, Full, Final, Crack, Patch, Serial Number, Keygen, Key, Activator, AntiVirus, Games, Tips & Trik, Video Converter, Tool, Multimedia, Aplikasi, Utlities, AdobePhotoshop, TuneUp, Design Graphics, Idm, Microsoft Office, Windows, Nero, Utility, Winrar, Magazines, Dll.

Mohon Maaf Sebagian Besar Postingan Di Blog Ini Mengunakan B. Ingris,,, Di Karenakan Saya Sebagai Admin Tidak Ada Waktu Luang Untuk Menerangkan ke B. Indonesia. Tapi Softwares Yang Admin Tayangkan Sudah Di Uji Coba Oleh Saya Sendiri Dan Berjalan Mulus Di Seytem OS XP, Windows 7 Dan Windows Vista.

Sekali Lagi Admin Mohon Maaf Bila Pengujung Blog Saya Tidak Nyaman.