Tips Cara Membuat Email di Google

 
Memiliki email Google atau Gmail sekarang bisa jadi keharusan karena bagaimanapun juga dengan memiliki akun atau email google kita dapat mengakses berbagai macam wesbsite yang bernaung dibawah google seperti Youtube, Blogger, Google map, Google + dan banyak lagi fasilitas lain yang dapat kita akses dengan hanya satu email Google atau Gmail, berikut tutorial membuat akun Google.


Langkah pertama untuk membuat email di google atau gmail.com , kunjungi Gmail nah langsung saja klik Buat Akun, Contoh Gambar Di Bawah Ini.
 
 

Langkah selanjutnya untuk membuat email di google ini, anda isi formulir dengan benar, contohnya seperti dibawah ini ( Nama depan, Nama belakang, Password jangan lupa minimal 8 huruf, tanggal lahir dan jenis kelamin, nomor telpon Wajib Di Isi Dan “Kotak Alamat email Saat Ini” bisa di isi atau kosongi saja), dan setelah di isi lalu klik Langkah Berikutnya.

 
 
Setelah itu anda akan di hadapakan dengan talpilan Gambar sperti di bawah ini, klik saja next step. Tapi jika ingin memberi foto, silahkan saja upload foto dulu.

 

Setelah proses selesai maka akan tampil dashboard dan juga alamat email kita, klik Continue to Gmail untuk masuk ke akun email kita.
 

 

Selamat anda sudah berhasil membuat Email di google atau gmail, dan biasanya langsung menerima 3 pesan dari google. Setelah masuk ke email kita berarti langkah yang kita lakukan telah berhasil, ada baiknya jika kita menyimpan username dan password kita pada notepad atau word untuk menghindari kesalahan login akibat lupa password kita.
 
Semoga cara membuat email gmail diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi kita Semua.








Judul: Tips Cara Membuat Email di Google
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bembeng My Blog
free download software, bembeng my blog, download, antivirus, gratis, tutorial, free games, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, video converter, tool, aplikasi, pro, activator, idm, office, windows, nero, utility, winrar.

0 comments:

Post a Comment

Bembeng My Blog Ini Berhubungan Dengan Free Download Software, Pro, Full, Final, Crack, Patch, Serial Number, Keygen, Key, Activator, AntiVirus, Games, Tips & Trik, Video Converter, Tool, Multimedia, Aplikasi, Utlities, AdobePhotoshop, TuneUp, Design Graphics, Idm, Microsoft Office, Windows, Nero, Utility, Winrar, Magazines, Dll.

Mohon Maaf Sebagian Besar Postingan Di Blog Ini Mengunakan B. Ingris,,, Di Karenakan Saya Sebagai Admin Tidak Ada Waktu Luang Untuk Menerangkan ke B. Indonesia. Tapi Softwares Yang Admin Tayangkan Sudah Di Uji Coba Oleh Saya Sendiri Dan Berjalan Mulus Di Seytem OS XP, Windows 7 Dan Windows Vista.

Sekali Lagi Admin Mohon Maaf Bila Pengujung Blog Saya Tidak Nyaman.