DFX Audio Enhancer 10.1 Full

 

Bagi pecinta music dan yang sering memainkan lagu dari komputer atau laptop ada berbagai macam media player yang tentunya dengan kelebihan dan kekurangan masing masing. Namun, media player tersebut biasanya hanya sekedar memainkan lagu dan hanya terdapat beberapa pengaturan equalizer standar untuk mengatur lagu. Nah kami berikan Plugins untuk menambah fitur pada media player guna meningkatkan kualitas suara lagu yang diputar.

DFX 9300 dapat meningkatkan kualitas suara MP3, Windows Media, Internet Radio, dan berbagai macam format audio lainnya. Dengan DFX ini, anda dapat merubah sound PC anda menjadi Stereo dengan hasil output yang luar biasa. Suasana stereo menjadi lebih terasa dan suara bass pun bisa lebih menggelegar dan asik karena terdapat tambahan 3D Stereo. DFX Audio ini bisa dipergunakan bagi pengguna media player Winamp, Real Player, Media Center, Music Match, Windows Media Player, dan lainnnya.

Berikut daftar lengkap penggunaan DFX Audio 9300
  • DFX.for.Foobar2000
  • DFX.for.JRiver.Media.Center.
  • DFX.for.MediaMonkey
  • DFX.for.MusicMatch.
  • DFX.for.RealPlayer
  • DFX.for Winamp
  • DFX.for.Windows.Media.Player.x64
  • DFX.for.Windows.Media.Player.x86
  • DFX.for. jetVideo


 

 
Password Rar : DFX Audio Enhancer 10,1

Password MediaFire : Bembeng_My_Blog




Judul: DFX Audio Enhancer 10.1 Full
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bembeng My Blog
free download software, bembeng my blog, download, antivirus, gratis, tutorial, free games, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, video converter, tool, aplikasi, pro, activator, idm, office, windows, nero, utility, winrar.

0 comments:

Post a Comment

Bembeng My Blog Ini Berhubungan Dengan Free Download Software, Pro, Full, Final, Crack, Patch, Serial Number, Keygen, Key, Activator, AntiVirus, Games, Tips & Trik, Video Converter, Tool, Multimedia, Aplikasi, Utlities, AdobePhotoshop, TuneUp, Design Graphics, Idm, Microsoft Office, Windows, Nero, Utility, Winrar, Magazines, Dll.

Mohon Maaf Sebagian Besar Postingan Di Blog Ini Mengunakan B. Ingris,,, Di Karenakan Saya Sebagai Admin Tidak Ada Waktu Luang Untuk Menerangkan ke B. Indonesia. Tapi Softwares Yang Admin Tayangkan Sudah Di Uji Coba Oleh Saya Sendiri Dan Berjalan Mulus Di Seytem OS XP, Windows 7 Dan Windows Vista.

Sekali Lagi Admin Mohon Maaf Bila Pengujung Blog Saya Tidak Nyaman.