Cara Mudah Main Games Point Blank IP Yang Di Blokir

 
Cara Mudah Main Games Point Blank IP Yang Di Blokir 

Sekarang Ini Para Pecinta Games Point Blank Sangat Sulit Untuk Memainkannya Games Ini Di Karenakan IP Di Blokir Dari Pihak Gemscool.  Terutama Teman Aku yang Cruhat sama aku yang tidak Bisa Main Games Point Blank, Melihat Teman Aku Yang Tidak Bisa Main Gemes Kesayanganya Saat Itu Juga Aku Riset Atau Uji coba Di Komputer Aku sendiri. Setelah Mencari Di Om Google Tetap Ja Tidak Ketemu Jalan Keluarnya Dan Hanya Mendapat Info Tentang Pihak Gemscool Telah Memakai Security Logger yang Bisa Membaca IP PC Kita. Setelah Mendapat Info Seperti Itu Dari Om Google Lalu Aku Mencoba Pakai Aplikasi Pihak Ketiga Agar Pihak Gemscool Tidak Seenaknya Memblokir IP Teman Aku. #

Setelah Aku Mengistal Zemana AntiLogger Dan Proxy Switcher Ini Ternyata Dengan Bebas Aku Menguji Coba Games Point Blank Serta Mengunakan Chat yang Di Senangi Oleh Para Setia memakai Chat atau di sebut Chater. 

ZemanaAntiLogger adalah salah satu tools Security yang dikembangkan untuk menghadapi berbagai jenis ancaman malware, seperti melindungi password, email pribadi, percakapan Chatting dan sebagainya, sehingga AntiLogger ini dapat mencegah segala bentuk yang dikenal Malwares yang berniat untuk melakukan pencurian informasi. Berbagai threats yang dapat dideteksi diantaranta Anti-SSL Logger, Anti-WebCam Logger dan Anti-clipboard Logger dan segala bentuk macam yang berhubungan dengan pencurian data account.

ProxySwitcher Gunanya Untuk mengubah Jalur Akses Kita Dari Jaringan Iternet IP Kita Menjadi Jalur Proxy Secara Outomatis Dan Tidak Perlu Repot Mencari Jalur Proxy Yang Tersedia secara Manual. 

Sebenarnya mengunakan Aplikasi Zemana AntiLogger Sudah Cukup Bisa Main Games Point Blank Tapi Ga Salah Kalau Di Gunakan Dua-duanya Untuk  Jaga-jaga Agar Berjalan Mulus Saat Main Games.

Semoga Info Ini Berguna Bagi Kalian.



Password Rar :
Zemana Antilogger 1.9.3.156
Proxy Switcher Pro v5.6.1.6308


 





Judul: Cara Mudah Main Games Point Blank IP Yang Di Blokir
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bembeng My Blog
free download software, bembeng my blog, download, antivirus, gratis, tutorial, free games, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, video converter, tool, aplikasi, pro, activator, idm, office, windows, nero, utility, winrar.

9 comments:

Unknown said...

Mantap sekali gan (y)

Blog nya sudah saya follow, jngan lupa follback blog saya ya hehe

http://unik86.blogspot.com/

Di tunggu loh hehe

Salam kenal :)

Yedi Hery said...

Saya punya warnet kecil2an, salah satu PC Client terkena blok oleh sistem gemscool, entah siapa yg pake cheat...emg kita tau? kok malah PC saya yg di blok.
Kalo Zemana bisa bantu, saya ijin sedot,..mau saya coba,.. :))

angga said...

paswordnya apa gan???

Bembeng My Blog said...

Yedi : maaf baru Balas,, Silakan Coba Dan Di Jamin 100% Bisa asal setiap PC Client di instal sama Zemana Antilogger.

Angga : Password sudah ada di Winrar itu sendiri.

Unknown said...

cara pakainya gimana ya? saya masih gak bisa masuk PB.
mohon pencerahannya. makasih banyak. :)

Bembeng My Blog said...

Iko Adipathy cara pakai'y instal ZemanaAntiLogger di pc kamu..

Unknown said...

Emang hasilnya udah ada gan? bisa di percaya gag nih?

Unknown said...

gan gak bisa , sama saja kayak yang dulu -.-
Mhon bantuanya gan

Anonymous said...

Cara Mudah Main Games Point Blank Ip Yang Di Blokir >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Mudah Main Games Point Blank Ip Yang Di Blokir >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Mudah Main Games Point Blank Ip Yang Di Blokir >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK Rn

Post a Comment

Bembeng My Blog Ini Berhubungan Dengan Free Download Software, Pro, Full, Final, Crack, Patch, Serial Number, Keygen, Key, Activator, AntiVirus, Games, Tips & Trik, Video Converter, Tool, Multimedia, Aplikasi, Utlities, AdobePhotoshop, TuneUp, Design Graphics, Idm, Microsoft Office, Windows, Nero, Utility, Winrar, Magazines, Dll.

Mohon Maaf Sebagian Besar Postingan Di Blog Ini Mengunakan B. Ingris,,, Di Karenakan Saya Sebagai Admin Tidak Ada Waktu Luang Untuk Menerangkan ke B. Indonesia. Tapi Softwares Yang Admin Tayangkan Sudah Di Uji Coba Oleh Saya Sendiri Dan Berjalan Mulus Di Seytem OS XP, Windows 7 Dan Windows Vista.

Sekali Lagi Admin Mohon Maaf Bila Pengujung Blog Saya Tidak Nyaman.