Penipuan Lowongan Kerja Sudah Meresakan

 
Penipuan Lowongan Kerja Sudah Meresakan

Mungkin Dulu di tahun 2005 Kita Masih Ingat Dengan Cara Kerja Multi Level Marketing Yang Mengiming-imingkan Bonus Mendapatkan Gaji Besar Sampai 10 Jutaan Atau Mendapatkan Bonus Rumah dan Mobil. Tapi tidak kita sadari ternyata para korban sudah banyak berjatuhan.  

Dan Sekarang – sekarang Ini Di tahun 2011 sampai sekarang Ternyata Seytem Penipuan Berubah Bentuk Dan Cara Oprasinya. Sekarang Cara kerjanya Dengan Mengatasnamakan PT untuk Menerima Lowongan Kerja Sebanyak-banyaknya. Setelah Korban Percaya Dengan Iklan yang ada Di Koran Atau Media Internet Maka Korban Pencari Kerja satu Persatu Mulai Di Mangsa Oleh PT Siluman.

 PT Siluman Ini Cara Kerjanya Begitu Lihai Untuk Mencari Korbannya, Terutama Para Korban Yang Baru Lulus Sekolah Atau Yang Baru Ingin Berkerja. PT Siluman Ini Sering Kali Menganti Nama PT, untuk menipu para pencari kerja. Dan PT Siluman Ini Bukan Hanya 1 Atau 2 Orang yang Menjalankan Tapi Berkelompok. Dan PT Siluman Ini Sudah banyak Menyebar Di Seluruh Pulau Jawa.  


Cara Kerja PT Siluman :
Nama PT Sering Gonta Ganti Nama, Sehingga Korban Tertipu. Namun Alamat Kantor Tetap Sama Lihat Contoh di bawah ini.

PT  Jaya Maju Terus "Jl. Hassanudi Dalam No 18x"  |  PT Karya Mundur "Jl. Hassanudi Dalam No 18x." Alamat Kantor Tetap Sama, Nama PT Beda.

Bila Anda Di Saat Interview oleh setaf PT Siluman, pasti Anda di tanyakan untuk mau di taruh di bagian apa, setelah anda setuju dengan bidang dan bagian kerjaan yang anda inginkan, lalu setaf ini dengan alesan meminta uang kurang lebih 500 ribu untuk memenuhi admemitrasi atau untuk membayar masa traning. Dan Bila Anda tidak membawa uang sebanyak itu maka staf meminta sekedarnya dari anda alasan untuk membeli matrai. 

Ingat Perusahan yang resmi pasti tidak meminta uang sepeserpun.


Sumber Info :

Wajib Di Share Keseluruh Jejaring Sosial. Agar Tidak Memakan Korban Banyak.



 





Judul: Penipuan Lowongan Kerja Sudah Meresakan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bembeng My Blog
free download software, bembeng my blog, download, antivirus, gratis, tutorial, free games, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, video converter, tool, aplikasi, pro, activator, idm, office, windows, nero, utility, winrar.

0 comments:

Post a Comment

Bembeng My Blog Ini Berhubungan Dengan Free Download Software, Pro, Full, Final, Crack, Patch, Serial Number, Keygen, Key, Activator, AntiVirus, Games, Tips & Trik, Video Converter, Tool, Multimedia, Aplikasi, Utlities, AdobePhotoshop, TuneUp, Design Graphics, Idm, Microsoft Office, Windows, Nero, Utility, Winrar, Magazines, Dll.

Mohon Maaf Sebagian Besar Postingan Di Blog Ini Mengunakan B. Ingris,,, Di Karenakan Saya Sebagai Admin Tidak Ada Waktu Luang Untuk Menerangkan ke B. Indonesia. Tapi Softwares Yang Admin Tayangkan Sudah Di Uji Coba Oleh Saya Sendiri Dan Berjalan Mulus Di Seytem OS XP, Windows 7 Dan Windows Vista.

Sekali Lagi Admin Mohon Maaf Bila Pengujung Blog Saya Tidak Nyaman.