Facebook Akan Mengikuti Jejak Om Google

 

Facebook dikabarkan tengah melakukan pembenahan untuk mesin pencarian dalam indeks layanannya. Perusahaan milik Mark Zuckerberg yang  berbasis di San Fransisco tersebut kini telah bersiap menghadirkan salah satu  fitur ciri khas Google yaitu Hastag (#).


Hastag di situs microblogging Google, twitter  merupakan simbol yang digunakan untuk memudahkan pengguna  menemukan akun atau melihat kicauan yang menandai kata kunci atau topik dalam sebuah mesin pencari.

Fitur tersebut masih dalam tahap uji coba dan belum akan diperkenalkan dalam waktu dekat, demikian ungkap sumber internal Facebook yang dilansir Wallstreet Journal baru-baru ini.  

Menanggapi kabar tersebut, Facebook enggan memberikan komentar. Namun jika benar facebook merilis fitur hastag tersebut, tentunya pengguna Facebook akan semakin dimanjakan karena layanan yang diberikan semakin lengkap.
 






Judul: Facebook Akan Mengikuti Jejak Om Google
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bembeng My Blog
free download software, bembeng my blog, download, antivirus, gratis, tutorial, free games, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, video converter, tool, aplikasi, pro, activator, idm, office, windows, nero, utility, winrar.

1 comments:

Post a Comment

Bembeng My Blog Ini Berhubungan Dengan Free Download Software, Pro, Full, Final, Crack, Patch, Serial Number, Keygen, Key, Activator, AntiVirus, Games, Tips & Trik, Video Converter, Tool, Multimedia, Aplikasi, Utlities, AdobePhotoshop, TuneUp, Design Graphics, Idm, Microsoft Office, Windows, Nero, Utility, Winrar, Magazines, Dll.

Mohon Maaf Sebagian Besar Postingan Di Blog Ini Mengunakan B. Ingris,,, Di Karenakan Saya Sebagai Admin Tidak Ada Waktu Luang Untuk Menerangkan ke B. Indonesia. Tapi Softwares Yang Admin Tayangkan Sudah Di Uji Coba Oleh Saya Sendiri Dan Berjalan Mulus Di Seytem OS XP, Windows 7 Dan Windows Vista.

Sekali Lagi Admin Mohon Maaf Bila Pengujung Blog Saya Tidak Nyaman.