Transtool XP

 

Hari ini software gw mau ngasih software traslate yang dari judulnya dah serem…iya ne sesuai judul, software sebesar 16 Mb ne mang menarik banget, kamus gk cuma 1 bahasa ke 1 bahasa, tapi langsung 1 bahasa Indonesia tercinta ke 16 bahasa langsung, 12 bahasa asing dan 4 bahasa daerah.

Bahasa asingnya termasuk Prancis, Jerman, Belanda, Italy, Spanyol, Potugis, Rusia, Jepang, Mandarin, Arab, dan India. Bahasa daerahnya termasuk Jawa, Sunda, Minang, Banjar. Masih kurang?? ya kalo masih kurang kamu bisa masukin tambahan kata laen sesuai pengetahuanmu ke databasenya, jadi OK deh ne software.






Password Rar : Translator xp

Password MediaFire : Bembeng_My_Blog




Judul: Transtool XP
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bembeng My Blog
free download software, bembeng my blog, download, antivirus, gratis, tutorial, free games, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, video converter, tool, aplikasi, pro, activator, idm, office, windows, nero, utility, winrar.

0 comments:

Post a Comment

Bembeng My Blog Ini Berhubungan Dengan Free Download Software, Pro, Full, Final, Crack, Patch, Serial Number, Keygen, Key, Activator, AntiVirus, Games, Tips & Trik, Video Converter, Tool, Multimedia, Aplikasi, Utlities, AdobePhotoshop, TuneUp, Design Graphics, Idm, Microsoft Office, Windows, Nero, Utility, Winrar, Magazines, Dll.

Mohon Maaf Sebagian Besar Postingan Di Blog Ini Mengunakan B. Ingris,,, Di Karenakan Saya Sebagai Admin Tidak Ada Waktu Luang Untuk Menerangkan ke B. Indonesia. Tapi Softwares Yang Admin Tayangkan Sudah Di Uji Coba Oleh Saya Sendiri Dan Berjalan Mulus Di Seytem OS XP, Windows 7 Dan Windows Vista.

Sekali Lagi Admin Mohon Maaf Bila Pengujung Blog Saya Tidak Nyaman.