Easus Data Recovery Wizard Pro v5.0.1


EASEUS Data Recovery Wizard adalah sebuah software untuk mengembalikan file yang telah terhapus dan dikosongkan dari Recycle Bin atau hilangnya data akibat kerusakan partisi, software crash, infeksi virus, shutdown secara tiba-tiba atau alasan lain yang tidak diketahui.Data Recovery Wizard mendukung hardware RAID dan hard drive, USB drive, SD card, kartu memori, dll.  

Software ini menyediakan solusi pemulihan data yang komprehensif bagi pengguna komputer untuk mendapatkan kembali data yang hilang.  

Easeus Data Recovery ini memiliki tiga menu utama yaitu :



"Deleted File Recovery" menu yang digunakan untuk mengembalikan data anda yang tidak sengaja terdelete atau data yang sudah anda hapus didalam recycle bin.
"Complete Recovery" yaitu menu yang digunakan untuk mengembalikan semua data - data dan juga folder - folder anda pada sebuah hard disk yang sudah terformat.
"Partition Recovery" yaitu menu yang digunakan untuk mengembalikan kembali partisi anda yang hilang beserta semua data didalamnya.
Biasanya EASEUS Data Recovery Wizard dihargai $ 69,95, akan tetapi sekarang anda bisa mendapatkan software ini secara gratis.  
Software ini dapat digunakan pada file system FAT12, FAT16, FAT32, NTFS/NTFS5, EXT2/EXT3, dan juga sudah berjalan baik pada Windows 7.


Password Rar : Easus D.R.W v5.0.1

Password MediaFire : Bembeng_My_Blog




Judul: Easus Data Recovery Wizard Pro v5.0.1
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bembeng My Blog
free download software, bembeng my blog, download, antivirus, gratis, tutorial, free games, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, video converter, tool, aplikasi, pro, activator, idm, office, windows, nero, utility, winrar.

1 comments:

ERTECH KOMPUTER said...

Maaf...saya mau berbagi info.
Bagi teman - teman yang mengalami kerusakan HARDDISK
bisa dikonsultasikan atau di servis ertech komputer.
Alamat: Jl.karang rejo X/36 surabaya (daerah ketintang)
Hub : 081330029001 / 085707133666

http://www.ertechcomputer.blogspot.com

Disini memang spesialisnya HARDDISK.

Semoga sukses.....teman2…!!

Post a Comment

Bembeng My Blog Ini Berhubungan Dengan Free Download Software, Pro, Full, Final, Crack, Patch, Serial Number, Keygen, Key, Activator, AntiVirus, Games, Tips & Trik, Video Converter, Tool, Multimedia, Aplikasi, Utlities, AdobePhotoshop, TuneUp, Design Graphics, Idm, Microsoft Office, Windows, Nero, Utility, Winrar, Magazines, Dll.

Mohon Maaf Sebagian Besar Postingan Di Blog Ini Mengunakan B. Ingris,,, Di Karenakan Saya Sebagai Admin Tidak Ada Waktu Luang Untuk Menerangkan ke B. Indonesia. Tapi Softwares Yang Admin Tayangkan Sudah Di Uji Coba Oleh Saya Sendiri Dan Berjalan Mulus Di Seytem OS XP, Windows 7 Dan Windows Vista.

Sekali Lagi Admin Mohon Maaf Bila Pengujung Blog Saya Tidak Nyaman.