Trik Membuat Shortcut Alamat Web dengan Notepad


Menyimpan alamat suatu website/blog sebenarnya bisa dilakukan dengan browser dengan menggunakan fitur bookmark. Bookmark sendiri bertujuan agar mempermudah mengunjungi kembali suatu website atau blog yang disukai.
Lalu bagaimana membuat shortcut dari suatu alamat website atau blog dengan menggunakan notepad, dengan sekali klik maka akan langsung menuju ke alamat website atau blog yang disukai.

 Contoh Membuat Shortcut Alamat Web dengan Notepad :
1. buka Notepad klik Start menu > All Program > Accecories pilih Notepad
2. Masukkan kode berikut
3. [InternetShortcut]    URL= Alamat Yang Anda Inginkan…


4. Kemudian Save As, untuk Save as type dipilih All files dan Tambah nama akhiran .url
    misalkan contoh : Bembeng My Blog.url seperti gambar Di Bawah Ini.



Untuk hasilnya silahkan diliat sendiri, akan ada shorcut baru dan ketika di klik akan menuju ke halaman website atau blog yang sudah dibuat shortcutnya tadi.
Demikian penjelasan singkat tentang Trik Membuat Shortcut Alamat Web dengan Notepad, Mudah-mudahan artikel ini berguna untuk anda.






Judul: Trik Membuat Shortcut Alamat Web dengan Notepad
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bembeng My Blog
free download software, bembeng my blog, download, antivirus, gratis, tutorial, free games, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, video converter, tool, aplikasi, pro, activator, idm, office, windows, nero, utility, winrar.

0 comments:

Post a Comment

Bembeng My Blog Ini Berhubungan Dengan Free Download Software, Pro, Full, Final, Crack, Patch, Serial Number, Keygen, Key, Activator, AntiVirus, Games, Tips & Trik, Video Converter, Tool, Multimedia, Aplikasi, Utlities, AdobePhotoshop, TuneUp, Design Graphics, Idm, Microsoft Office, Windows, Nero, Utility, Winrar, Magazines, Dll.

Mohon Maaf Sebagian Besar Postingan Di Blog Ini Mengunakan B. Ingris,,, Di Karenakan Saya Sebagai Admin Tidak Ada Waktu Luang Untuk Menerangkan ke B. Indonesia. Tapi Softwares Yang Admin Tayangkan Sudah Di Uji Coba Oleh Saya Sendiri Dan Berjalan Mulus Di Seytem OS XP, Windows 7 Dan Windows Vista.

Sekali Lagi Admin Mohon Maaf Bila Pengujung Blog Saya Tidak Nyaman.