OfficeTab Enterprise 8.0 Full

 


Tidak seperti Web browser - Firefox, Microsoft Office tidak menggunakan tab, sehingga pengguna tidak dapat melihat sekilas semua dokumen yang mereka kerjakan, dan itu tidak mudah untuk beralih di antara mereka. Tab Kantor memecahkan masalah dengan menempatkan tab pada Word, Excel, dan PowerPoint. Ini adalah Office sebuah add-in yang dirancang untuk Microsoft Word, PowerPoint dan Excel, yang akan membawa tab browsing, mengedit dan mengelola ke user interface. Dengan Tab Office, Anda dapat dengan mudah membuka beberapa dokumen harus terkandung dalam satu jendela, menggunakan tab untuk beralih set dokumen. Tab Kantor mencakup tiga Office add-in: Workbook Tabs untuk Excel, Dokumen Tab untuk Word dan Presentasi Tab untuk PowerPoint.

Apa Tab Office :
Tab Kantor mencakup tiga Office add-in: Dokumen Tab untuk Word, Workbook Tabs untuk Excel dan Presentasi Tab untuk PowerPoint. Tab kantor membawa Tabbed Document Interface berguna ke Word, Excel dan PowerPoint dalam waktu singkat, menggunakan tab sebagai widget navigasi untuk beralih antara set dokumen.
Fitur :
Posisi melimpah dan fleksibilitas untuk menampilkan Tab: Workspace atas, bawah Workspace, Kiri Workspace atau Workspace Kanan.
Kantor Tab memungkinkan Anda untuk menyesuaikan warna tab.
Tersedia untuk mengubah nama Tab disimpan di klik Tab menu kanan pop-up.
Supply sebuah Tab Kantor Pusat independen untuk mengkonfigurasi semua pengaturan di Tab Kantor 4,00.
Lebih dari 11 gaya Tab dapat memilih.
Tab kantor dapat disembunyikan saat ada satu Tab.
Anda dapat menarik Tab dari satu posisi ke posisi lain Tab Tab pada Microsoft Word dan Microsoft Excel (kecuali di Microsoft PowerPoint).
Klik kanan Tab, akan ada pop-up menu, yang mencakup Tutup fungsi, fungsi Ubah nama dan sebagainya.
Tab Office dapat dengan mudah diaktifkan atau dinonaktifkan.
Sesuaikan tata letak Tab. Tab Kantor mengatur layout untuk memilih 3: AutoSize, SizeToFit dan Tetap.
Sesuaikan lebar maksimal dari Tab (untuk AutoSize dan tata letak SizeToFit), dan lebar tetap Tab (untuk layout tetap).
Anda dapat mengunci Tab pada Microsoft Word dan Microsoft Excel, tapi tidak dalam PowerPoint Microsoft. Tab dokumen terkunci atau Tab buku kerja tidak dapat disimpan atau ditutup.
Ketika dokumen atau buku kerja telah dimodifikasi, Kantor Tab akan menandai dokumen diubah atau buku kerja dengan tanda bintang (*) di nama mereka untuk menunjukkan dokumen dimodifikasi atau buku kerja (kecuali di Microsoft PowerPoint).
Tutup Tab dengan mengklik Tombol Mouse Tengah atau Double klik Mouse Button pada Tab; untuk membangun Tab baru hanya perlu klik dua kali tombol kiri mouse pada area kosong bar Tab.
Kantor Tab menyediakan banyak cara pintas membantu Anda bekerja dengan efisiensi. Tekan "Win + Q" untuk menyembunyikan / menampilkan bar Tab, tekan "Ctrl + Tab" untuk beralih cepat antara Tabs atau tekan "Alt + N" untuk cepat memilih Tab spesifik. ('N' berarti Bilangan Orde Tab dari kiri ke kanan pada panel Tab, 'N' bisa menjadi nomor 1 sampai 9 dan mencakup 1 dan 9) Sebagai contoh, ada lima Tab pada Tab bar. Anda bisa tekan "Alt +5" untuk memilih Tab kelima dari kiri pada bar Tab. Kantor Tab mendukung kustomisasi shortcut menyembunyikan / menampilkan bar Tab dan tombol pintas Tab.
Word Documents Tab mendukung untuk membuka dokumen saat ini di jendela baru, dan Excel workbook Tab mendukung untuk membuka buku kerja saat ini di Windows baru.





Password : OfficeTab Enterprise 8.0

Password MediaFire : Bembeng_My_Blog





Judul: OfficeTab Enterprise 8.0 Full
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bembeng My Blog
free download software, bembeng my blog, download, antivirus, gratis, tutorial, free games, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, video converter, tool, aplikasi, pro, activator, idm, office, windows, nero, utility, winrar.

0 comments:

Post a Comment

Bembeng My Blog Ini Berhubungan Dengan Free Download Software, Pro, Full, Final, Crack, Patch, Serial Number, Keygen, Key, Activator, AntiVirus, Games, Tips & Trik, Video Converter, Tool, Multimedia, Aplikasi, Utlities, AdobePhotoshop, TuneUp, Design Graphics, Idm, Microsoft Office, Windows, Nero, Utility, Winrar, Magazines, Dll.

Mohon Maaf Sebagian Besar Postingan Di Blog Ini Mengunakan B. Ingris,,, Di Karenakan Saya Sebagai Admin Tidak Ada Waktu Luang Untuk Menerangkan ke B. Indonesia. Tapi Softwares Yang Admin Tayangkan Sudah Di Uji Coba Oleh Saya Sendiri Dan Berjalan Mulus Di Seytem OS XP, Windows 7 Dan Windows Vista.

Sekali Lagi Admin Mohon Maaf Bila Pengujung Blog Saya Tidak Nyaman.