Kamus 2.03 Indonesia Inggris

 

Kamus 2.03 adalah salah satu aplikasi kamus Indonesia inggris dan sebaliknya kamus Inggris Indonesia. Software translate Bahasa Indonesia inggris dan inggris indonesia ini cukup kecil dan interfacenya juga cukup sederhana sehingga punggunaanya pun juga sangat mudah.

 

Dengan software translator ini anda dapat dengan mudah mengartikan kata dari bahasa indonesia ke inggris dan sebaliknya dari bahasa inggris ke Indonesia. Beberapa fasilitas yang disediakan oleh software translate ini adalah otomatis mengenali jenis bahasa yang kita masukkan, baik inggris maupun Indonesia, mengartikan tiap kata, selain itu kita juga dapat mengganti skin sesuai dengan selera kita. Aplikasi ini sangat membantu bangi anda terutama yang ingin belajar Bahasa Inggris. Anda dapat download gratis kamus Indonesia inggris ini . Di bawah ini saya sediakan link untuk Free download Aplikasi Translator kamus 2.03.


 

Password Rar : Kamus 2.03

Password MediaFire : Bembeng_My_Blog




Judul: Kamus 2.03 Indonesia Inggris
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bembeng My Blog
free download software, bembeng my blog, download, antivirus, gratis, tutorial, free games, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, video converter, tool, aplikasi, pro, activator, idm, office, windows, nero, utility, winrar.

0 comments:

Post a Comment

Bembeng My Blog Ini Berhubungan Dengan Free Download Software, Pro, Full, Final, Crack, Patch, Serial Number, Keygen, Key, Activator, AntiVirus, Games, Tips & Trik, Video Converter, Tool, Multimedia, Aplikasi, Utlities, AdobePhotoshop, TuneUp, Design Graphics, Idm, Microsoft Office, Windows, Nero, Utility, Winrar, Magazines, Dll.

Mohon Maaf Sebagian Besar Postingan Di Blog Ini Mengunakan B. Ingris,,, Di Karenakan Saya Sebagai Admin Tidak Ada Waktu Luang Untuk Menerangkan ke B. Indonesia. Tapi Softwares Yang Admin Tayangkan Sudah Di Uji Coba Oleh Saya Sendiri Dan Berjalan Mulus Di Seytem OS XP, Windows 7 Dan Windows Vista.

Sekali Lagi Admin Mohon Maaf Bila Pengujung Blog Saya Tidak Nyaman.