MiniLyrics 7 Full

 

Buat kalian yang seneng banget karaokean, saya punya software bagus nih!. Namanya “MiniLyrics”. Software ini berguna untuk menampilkan lirik lagu yang kita putar secara otomatis. Dan kelebihannya adalah, lirik-lirik tersebut akan berjalan/bergerak sesua dengan lagu yang dinyanyikan oleh sang penyanyi (sesuai dengan waktu/temponya). Jadi, Itung-itung supaya kita gak asal-asalan kalau nyanyiin lagu, terutama lagu-lagu barat atau lagu-lagu yang menggunakan bahasa asing lainnya.

Sedikit, tentang cara penggunaannya :
  • MiniLyrics ini dapat di jalankan (disupport) oleh beberapa Music Player seperti, Winamp, AIMP2, dan Windows Media Player.
  • Untuk mendownload lyric (yang sudah diatur waktunya). Kita harus dalam keadaan Online, lalu putar lagu yang ingin dimasukkan lyricnya (putar di Winamp atau yang lainnya). Dan lyric akan terdownload secara otomatis.
  • Kalau belum bisa. Pada Window MiniLyrics. Klik kanan, terus pilih "Search lyrics", lalu Isi Artist (penyanyi), dan Title (judul lagu) dengan benar, lalu tekan tombol "Search". Tunggu sebentar “MiniLyrics is searching lyrics now, it may take a few seconds”.
  • Dan setelah itu akan muncul beberapa Lyric dan tinggal pilih (klik double) salah satunya (yang paling cocok). Dan lyric yang sudah ter-download akan tersimpan secara otomatis di “Local Disk (C:)” pada folder bernama “Lyrics”.
  • Atau, kalau lyricnya tidak dapat ditemukan secara otomatis. Kita bisa mencari dan mendownload lyric melalui Google. Copy lyric-nya, lalu klik kanan pada Window MiniLyrics, pilih “Lyrics Editor”, Paste lyric-nya.
Untuk menyesuaikan tempo lagu :
  • Jalankan lagunya, lalu klik baris/kalimat lyric (yang bertama), katika kalimat tersebut diucapkan dalam lagu, segera klik tombol bertuliskan “[01:05]”, maka baris lyric kedua yang akan tersorot, ketika bagian lyric yang kedua diucapkan dalam lagu, segela klik tombol “[01:05]” lagi, begitu seterusnya, sampai lagu selesai.
  • Dan untuk mengatur gerakan lyric (keatas, kesamping, bergiliran, dll), bisa kalian atur di (klik kanan pada Window MiniLyrics) “Display Options”.
  • Catatan: Untuk fungsi-fungsi lainnya bisa kalian pelajari sendiri, simple dan gampang kok! :)





Judul: MiniLyrics 7 Full
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bembeng My Blog
free download software, bembeng my blog, download, antivirus, gratis, tutorial, free games, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, video converter, tool, aplikasi, pro, activator, idm, office, windows, nero, utility, winrar.

0 comments:

Post a Comment

Bembeng My Blog Ini Berhubungan Dengan Free Download Software, Pro, Full, Final, Crack, Patch, Serial Number, Keygen, Key, Activator, AntiVirus, Games, Tips & Trik, Video Converter, Tool, Multimedia, Aplikasi, Utlities, AdobePhotoshop, TuneUp, Design Graphics, Idm, Microsoft Office, Windows, Nero, Utility, Winrar, Magazines, Dll.

Mohon Maaf Sebagian Besar Postingan Di Blog Ini Mengunakan B. Ingris,,, Di Karenakan Saya Sebagai Admin Tidak Ada Waktu Luang Untuk Menerangkan ke B. Indonesia. Tapi Softwares Yang Admin Tayangkan Sudah Di Uji Coba Oleh Saya Sendiri Dan Berjalan Mulus Di Seytem OS XP, Windows 7 Dan Windows Vista.

Sekali Lagi Admin Mohon Maaf Bila Pengujung Blog Saya Tidak Nyaman.