O&O Defrag Professional v15.0.73 Full

 

Jangan menunggu terlalu lama! Jika Anda bekerja pada banyak komputer, maka sistem lambat dan mulai program, rendering tak berujung dan proses memori, atau bahkan sistem crash saat bermain cepat dapat merusak kenikmatan Anda. Defragmenting PC Anda sangat dapat mempercepat kecepatan Anda dapat bekerja pada PC Anda. Ketika Anda defragment, file-file terfragmentasi di hard disk secara logis diatur kembali sehingga file dapat dengan cepat diakui dan diproses oleh perangkat keras. Kinerja keuntungan hingga 100% yang tidak biasa!

Dalam versi baru dari O & O Defrag, Anda sekarang dapat melihat apa program ini untuk berkat sistem anda untuk grafis dan statistik, yang memberikan kontras defrag sebelum dan sesudah!
Fungsi dasar :
Kinerja meningkat hingga 100%Mencegah fragmentasi baru efisien di mukaMengatur fragmen file yang terkait pada hard drive AndaSistem yang lebih cepat dan program dimulaiMemperpanjang kehidupan dari perangkat keras AndaMempercepat browser Internet AndaMeningkatkan kemungkinan memulihkan data yang hilangOtomatis defragmentasi di latar belakangMempercepat cadangan Anda dan proses restorasiDefragmentation PC Anda dengan menekan tombol
Pengaturan Lanjutan :
Defrag drive secara simultanMenyesuaikan diri dengan beban sistem (O & O Penjaga Kegiatan)Vendor-independen optimasi solid state drive (SSD)Klasifikasi drive ke zona (Opsional)Eksekusi perintah Windows (Batch)Defragments individu file dan direktoriSebanyak delapan metode defragmentasiDefragmentation saat startup dan pada saat runtimeOtomatis memeriksa versi baruManajemen Power untuk NotebookAsisten jadwal defragmentasi secara teraturScreensaver modus defragments dalam ketiadaanDukungan untuk stik USB dan kartu memori
Evaluasi dan analisis fungsi :
Tampilan tingkat fragmentasiTampilan file yang paling terfragmentasiSebelum dan sesudah tampilan dan statistikBlok dinamis tampilan selama defragmentasiDetil laporan manajemenCocok untuk Windows 7, Vista dan XP
Sistem :
Persyaratan minimum dari masing-masing sistem operasi512 MB RAM (1 GB RAM direkomendasikan)50 MB ruang hard disk bebasWindows ™ XP, Vista ®, Windows 7 (32 bit/64 bit)



 

Password Rar :
O&O Defrag Professional 15.0.73 x86
O&O Defrag Professional 15.0.73 x64

Password MediaFire : Bembeng_My_Blog





Judul: O&O Defrag Professional v15.0.73 Full
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bembeng My Blog
free download software, bembeng my blog, download, antivirus, gratis, tutorial, free games, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, video converter, tool, aplikasi, pro, activator, idm, office, windows, nero, utility, winrar.

0 comments:

Post a Comment

Bembeng My Blog Ini Berhubungan Dengan Free Download Software, Pro, Full, Final, Crack, Patch, Serial Number, Keygen, Key, Activator, AntiVirus, Games, Tips & Trik, Video Converter, Tool, Multimedia, Aplikasi, Utlities, AdobePhotoshop, TuneUp, Design Graphics, Idm, Microsoft Office, Windows, Nero, Utility, Winrar, Magazines, Dll.

Mohon Maaf Sebagian Besar Postingan Di Blog Ini Mengunakan B. Ingris,,, Di Karenakan Saya Sebagai Admin Tidak Ada Waktu Luang Untuk Menerangkan ke B. Indonesia. Tapi Softwares Yang Admin Tayangkan Sudah Di Uji Coba Oleh Saya Sendiri Dan Berjalan Mulus Di Seytem OS XP, Windows 7 Dan Windows Vista.

Sekali Lagi Admin Mohon Maaf Bila Pengujung Blog Saya Tidak Nyaman.