VeriFace

 

VeriFace adalah Software mengunci windows dengan wajah Kita sendiri – Setelah Saya membahas artikel sebelumnya mengenai Office 2007. kali ini Saya akan membahas bagaimana cara mengunci windows dengan wajah kamu sendiri. bagaimana seru kan? apalagi kalau kamu iseng sama teman kamu. apakah kamu ingin mengetahui bagaimana caranya? terus bagaimana cara kerjanya? mari kita bahas dalam artikel kali ini.

Berbagai macam software pasti sudah kamu instal untuk mempercantik komputer kamu baik dari segi grafik maupun dari segi fungsi. disini Saya akan membahas software untuk laptop yang memiliki kamera (webcam). karena lumayan seru juga menggunakan software ini, apalagi kalau kamu ingin menyimpan data pribadi kamu dilaptop dan tidak ingin diketahui oleh siapapun (data pribadi? apa ya?) hehe...

selain dengan menggunakan sidik jari untuk mengunci windows kamu atau sering disebut Finger Print, sekarang kamu juga bisa mengunci windows kamu dengan hanya menggunakan sebuah webcam darin laptop kamu sendiri. Jadi saat laptop kamu dinyalakan, webcam akan otomatis mendeteksi gambar di sekitarnya untuk mencari wajah tuannya, setelah dia mendeteksi, maka jika benar yang dihadapannya adalah tuannya, windows akan otomatis terbua dengan sendirinya.
 



 

Password Rar : Veri Face Setup

Password MediaFire : Bembeng_My_Blog




Judul: VeriFace
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bembeng My Blog
free download software, bembeng my blog, download, antivirus, gratis, tutorial, free games, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, video converter, tool, aplikasi, pro, activator, idm, office, windows, nero, utility, winrar.

0 comments:

Post a Comment

Bembeng My Blog Ini Berhubungan Dengan Free Download Software, Pro, Full, Final, Crack, Patch, Serial Number, Keygen, Key, Activator, AntiVirus, Games, Tips & Trik, Video Converter, Tool, Multimedia, Aplikasi, Utlities, AdobePhotoshop, TuneUp, Design Graphics, Idm, Microsoft Office, Windows, Nero, Utility, Winrar, Magazines, Dll.

Mohon Maaf Sebagian Besar Postingan Di Blog Ini Mengunakan B. Ingris,,, Di Karenakan Saya Sebagai Admin Tidak Ada Waktu Luang Untuk Menerangkan ke B. Indonesia. Tapi Softwares Yang Admin Tayangkan Sudah Di Uji Coba Oleh Saya Sendiri Dan Berjalan Mulus Di Seytem OS XP, Windows 7 Dan Windows Vista.

Sekali Lagi Admin Mohon Maaf Bila Pengujung Blog Saya Tidak Nyaman.