WinMend Disk Cleaner Full


WinMend Disk Cleaner adalah pembersih junk file cepat dan aman. Dengan kuat mesin scan, dengan aman dan cepat menempatkan file sampah pada sistem anda. Dengan menghapus file sampah, sehingga meningkatkan ruang disk yang tersedia dan meningkatkan kinerja sistem. Anda dapat menentukan konten untuk menyertakan atau mengecualikan di scan dan pilih drive untuk memindai. Hasil scan akan ditampilkan dengan subtotal. Its Disk modul Analyzer memungkinkan Anda untuk melihat jenis file dalam grafik atau daftar. Mendukung Bahasa: Inggris, Hungaria, Rusia, Ceko.

Fitur :
1. Aman dan Pengaturan Komprehensif Scan
Berdasarkan pengujian banyak, kami memutuskan bahwa perubahan ke folder tertentu mungkin akan mempengaruhi keamanan sistem dan secara otomatis menambahkan folder tersebut ke daftar Folder Kecualikan. Folder tersebut akan dilewati selama pemindaian untuk menghindari potensi risiko.
2. Pemindaian Hasil Konfirmasi
Jika Anda tidak yakin apakah file sampah harus dihapus, Anda dapat memeriksa isinya dengan menggunakan File Open atau perintah Properties sebelum membuat keputusan.
3. Powerfull Disk Analisis
Disk Analyzer dapat melakukan scan komprehensif dan analisis dari drive lokal dan data di dalamnya. Hal ini kemudian dapat menyajikan hasil di chart atau daftar rinci bagi Anda untuk memiliki gambaran visual distribusi file pada setiap drive. Klasifikasi file sampah yang unik membuatnya mudah bagi anda untuk mengidentifikasi dan aman menghapus file sampah pada drive lokal.



Password Rar : WinMend Disk Cleaner

Password MediaFire : Bembeng_My_Blog




Judul: WinMend Disk Cleaner Full
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bembeng My Blog
free download software, bembeng my blog, download, antivirus, gratis, tutorial, free games, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, video converter, tool, aplikasi, pro, activator, idm, office, windows, nero, utility, winrar.

0 comments:

Post a Comment

Bembeng My Blog Ini Berhubungan Dengan Free Download Software, Pro, Full, Final, Crack, Patch, Serial Number, Keygen, Key, Activator, AntiVirus, Games, Tips & Trik, Video Converter, Tool, Multimedia, Aplikasi, Utlities, AdobePhotoshop, TuneUp, Design Graphics, Idm, Microsoft Office, Windows, Nero, Utility, Winrar, Magazines, Dll.

Mohon Maaf Sebagian Besar Postingan Di Blog Ini Mengunakan B. Ingris,,, Di Karenakan Saya Sebagai Admin Tidak Ada Waktu Luang Untuk Menerangkan ke B. Indonesia. Tapi Softwares Yang Admin Tayangkan Sudah Di Uji Coba Oleh Saya Sendiri Dan Berjalan Mulus Di Seytem OS XP, Windows 7 Dan Windows Vista.

Sekali Lagi Admin Mohon Maaf Bila Pengujung Blog Saya Tidak Nyaman.