Media Avatar 3D Converter 1.0.0.20120313 Full

 

mediAvatar 3D Converter for MacJika Anda adalah pengguna Mac dan penggemar salah satu super film 3D yang keren abis, dan MediAvatar 3D Converter untuk Mac akan menjadi perangkat lunak terakhir yang anda ingin kan. Dengan produser film profesional dan beredar 3D, Anda tidak hanya dapat mengkonversi video 2D standar untuk video 3D atau 3D untuk video 3D, bahkan 3D ke 2D video pada Mac Anda.

Dan hampir semua format video populer termasuk M4V, VOB, ASF, 3GP, 3G2, SWF, H.261, H.264, DV, DIF, MJPG, MJPEG dan sebagainya didukung. Fungsi 1.Convert video 2D ke 3D, berbagai format seperti MP4, FLV, MKV,, H.264/MPEG-4 DivX, XviD, MOV, RM, RMVB, M4V semua didukung.
Mengkonversi format video antara 3D seperti Side by Side (setengah-lebar), Atas dan Bawah (setengah tinggi) atau Red / Cyan anaglyph lain 2.If Anda lebih memilih untuk menonton video 2D hanya dengan 3D di tangan dan film 3.Play pratinjau 3D dengan embedded media player-nya. Video 4.Preview dan pilih video format yang Preview dan pilih format video asli sebelum mengkonversi. 5.Parameters dapat disesuaikan Menetapkan berbagai parameter output sesuai, seperti resolusi, ukuran video, sample rate dan sebagainya untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda dalam mengkonversi.
Fitur film 1.Watch 3D pada TV standar Nikmati video 3D pada TV standar dengan Red / Cyan anaglyph video format 3D yang ditampilkan. 2.Avatar 3D Converter untuk Mac adalah built-in media player yang mendukung untuk memutar video yang berbeda. 3. dapatkan video yang Anda butuhkan Anda dapat mengatur waktu mulai dan durasi dari segmen video untuk mendapatkan bagian favorit Anda dikonversi. Didukung perangkat multimedia 4.Various Dukungan hampir semua perangkat populer, misalnya iPhone, iPad, Apple TV, iPod, PSP, Xbox, telepon selular Umum, BlackBerry, MP4, perangkat Android dan Windows Mobile perangkat. Bahasa antarmuka 5.Multilingual Antarmuka tersedia dengan Inggris, Perancis, Jerman, Jepang, Spanyol, Italia, Portugis, Sederhana dan Traditional kan, untuk kalian yang ingin mencoba, sedot langsung sob he he




 

Password Rar : Media Avatar 3D Converter 1.0.0.20120313

Password MediaFire : Bembeng_My_Blog





Judul: Media Avatar 3D Converter 1.0.0.20120313 Full
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bembeng My Blog
free download software, bembeng my blog, download, antivirus, gratis, tutorial, free games, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, video converter, tool, aplikasi, pro, activator, idm, office, windows, nero, utility, winrar.

0 comments:

Post a Comment

Bembeng My Blog Ini Berhubungan Dengan Free Download Software, Pro, Full, Final, Crack, Patch, Serial Number, Keygen, Key, Activator, AntiVirus, Games, Tips & Trik, Video Converter, Tool, Multimedia, Aplikasi, Utlities, AdobePhotoshop, TuneUp, Design Graphics, Idm, Microsoft Office, Windows, Nero, Utility, Winrar, Magazines, Dll.

Mohon Maaf Sebagian Besar Postingan Di Blog Ini Mengunakan B. Ingris,,, Di Karenakan Saya Sebagai Admin Tidak Ada Waktu Luang Untuk Menerangkan ke B. Indonesia. Tapi Softwares Yang Admin Tayangkan Sudah Di Uji Coba Oleh Saya Sendiri Dan Berjalan Mulus Di Seytem OS XP, Windows 7 Dan Windows Vista.

Sekali Lagi Admin Mohon Maaf Bila Pengujung Blog Saya Tidak Nyaman.