NoDrive Manager

 

Anda ingin menyembunyikan drive pada Windows Anda? Barangkali untuk alasan “kerahasiaan data” atau sekedar untuk mengurangi drive yang tampil pada Windows Explorer –terutama jika Anda punya cukup banyak drive.
Dengan menggunakan NoDrives Manager Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. NoDrives Manager adalah software yang dapat digunakan untuk menyembunyikan drive pada Windows Explorer. Walaupun drive tersebut tersembunyi, Anda tetap dapat mengakses drive tersebut dengan menggunakan menu Run. 
 

NoDrives Manager ini dapat dijalankan pada sistem operasi Windows XP, Windows Vista, Windows 7 (32 dan 64 bit ). Yang perlu diingat, NoDrives Manager hanya sekedar untuk menyembunyikan drive, jadi software ini bukan merupakan software proteksi yang tangguh..
Walaupun Partisinya disembunyikan anda tetap dapat menggunakanya dari Menu RUN..caranya START -> RUN. NoDriver dapat berjalan pada Sistem Operasi Windows XP, Vista dan 7 (32x dan 64x).



 

Password Rar : NoDrive Manager

Password MediaFire : Bembeng_My_Blog













Judul: NoDrive Manager
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bembeng My Blog
free download software, bembeng my blog, download, antivirus, gratis, tutorial, free games, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, video converter, tool, aplikasi, pro, activator, idm, office, windows, nero, utility, winrar.

0 comments:

Post a Comment

Bembeng My Blog Ini Berhubungan Dengan Free Download Software, Pro, Full, Final, Crack, Patch, Serial Number, Keygen, Key, Activator, AntiVirus, Games, Tips & Trik, Video Converter, Tool, Multimedia, Aplikasi, Utlities, AdobePhotoshop, TuneUp, Design Graphics, Idm, Microsoft Office, Windows, Nero, Utility, Winrar, Magazines, Dll.

Mohon Maaf Sebagian Besar Postingan Di Blog Ini Mengunakan B. Ingris,,, Di Karenakan Saya Sebagai Admin Tidak Ada Waktu Luang Untuk Menerangkan ke B. Indonesia. Tapi Softwares Yang Admin Tayangkan Sudah Di Uji Coba Oleh Saya Sendiri Dan Berjalan Mulus Di Seytem OS XP, Windows 7 Dan Windows Vista.

Sekali Lagi Admin Mohon Maaf Bila Pengujung Blog Saya Tidak Nyaman.