RamnitKillerv Menghapus Virus Shorcut/W32 Ramnit

 

Pembelajaran Komputer dan Internet - Pada posting kali ini saya akan memberikan sedikit Tips Cara Mudah Menghapus Shorcut/W32 Ramnit. Mungkin sobat semua yang suka bertransaksi file via Flashdisk pasti pernah ketularan virus shortcut, kayak saya sendiri. wkakaka.
Sebenarnya saya sendiri berkali-kali terkena virus shortcut, karena antivirus di komputer saya Avira selalu update jadi tidak apa-apa. Terkena dampak serangan virus shortcurt baru dua kali, yang pertama antivirus di komputer saya belum update so semua virus menjalar dan semua program yang berektensi .exe tidak bisa dijalankan alias terinfeksi semua. Saya scan pake os satunya (karena saya pake dualboot) alhasil semua program file yang udah terinstall jadi morat-marit, yah terpaksa deh install ulang, coz mo bersihkan virus shortcut lewat DOS masih bingung,hehe,,
Yang kedua baru saja install OS, eh terkena virus shortcut lagi. Males saya mo install ulang, saya pun browsing sana-sini alhasil saya menemukan cara jitu  Dari pengalaman pribadi saya posting dah mengenai virus shortcurt. Sebelumnya simak dulu yah mengenai Virus Shortcut
Virus Shortcut adalah yang dibuat dengan Visual Basic Script, berukuran sekitar 9 KB. Komputer yang terinfeksi, akan membuat banyak sekali file duplikat di setiap folder yang ditemukan dengan nama file autorun.inf, Thumb.db, dalam ber-attribut hidden, dan sebuah shortcut dengan nama Microsoft. Jika shortcut tersebut diakses, dia akan menuju ke suatu folder, tetapi dibalik itu virus tersebut juga akan aktif. File Thumb.db disini bukan merupakan file milik Windows, melainkan file script virus. Pada komputer yang terinfeksi juga akan ditemukan sebuah file pesan virus komuter pada direktori Temp User. Di direktori ini juga akan ditemukan file lain, yaitu script virus yang sudah dalam kondisi ter-decrypt.
Mengenai jenis dari virus shortcut sendiri banyak, saya sendiri pun masih awam yang namanya virus. Setahu saya jangan pernah menghapus manual virus shortcut, sama saja itu mengaktifkannya. Mungkin sobat yang sudah beberapa kali terkena virus sudah tahu ya.hehe.

 

Untuk menghapus virus shortcut cukup mudah. Silahkan sobat download pcmav spesial cleaner. Ukurannya kecil kok dan tidak perlu installasi. Oh ya saat proses pembersihan, usahakan komputer tidak digunakan atau tidak menjalankan aplikasi apapun.
Sekedar saran usahakan selalu update antivirus di komputer kalian dan jangan sembarangan mencolokkan flashdisk, nanti bisa kena virus nyasar dah kalo mo nyolokin flashdisk cek dulu tuh ada virus atau tidak. Kiranya itu saja pengalaman pribadi Menghapus Virus Shorcut/W32 Ramnit. Jika ada yang kurang bisa ditambahkan. Semoga Bermanfaat


 

Password Rar : RamnitKillerv Menghapus Virus ShorcutW32 Ramnit

Password MediaFire : Bembeng_My_Blog





Judul: RamnitKillerv Menghapus Virus Shorcut/W32 Ramnit
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bembeng My Blog
free download software, bembeng my blog, download, antivirus, gratis, tutorial, free games, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, video converter, tool, aplikasi, pro, activator, idm, office, windows, nero, utility, winrar.

0 comments:

Post a Comment

Bembeng My Blog Ini Berhubungan Dengan Free Download Software, Pro, Full, Final, Crack, Patch, Serial Number, Keygen, Key, Activator, AntiVirus, Games, Tips & Trik, Video Converter, Tool, Multimedia, Aplikasi, Utlities, AdobePhotoshop, TuneUp, Design Graphics, Idm, Microsoft Office, Windows, Nero, Utility, Winrar, Magazines, Dll.

Mohon Maaf Sebagian Besar Postingan Di Blog Ini Mengunakan B. Ingris,,, Di Karenakan Saya Sebagai Admin Tidak Ada Waktu Luang Untuk Menerangkan ke B. Indonesia. Tapi Softwares Yang Admin Tayangkan Sudah Di Uji Coba Oleh Saya Sendiri Dan Berjalan Mulus Di Seytem OS XP, Windows 7 Dan Windows Vista.

Sekali Lagi Admin Mohon Maaf Bila Pengujung Blog Saya Tidak Nyaman.