Wondershare DataRecovery 4 Full


Wondershare Data Recovery adalah sebuah aplikasi pemulihan data berbasis Windows. Ini pulih data pada FAT12 / partisi FAT16/FAT32/NTFS/NTFS5 dalam sistem operasi Windows. Hal ini dapat digunakan untuk memindai partisi dalam berbagai hard drive, removable drive dan bahkan pada kartu data, dan untuk mencari dan memulihkan file yang dihapus atau hilang, file hilang selama format atau karena pengecualian partisi.
Dengan algoritma pemulihan yang unik, Wondershare Data Recovery secara signifikan dapat meningkatkan akurasi dan kecepatan scanning, dan memastikan semuanya dilakukan dalam kondisi benar-benar aman tanpa dampak negatif pada sistem. Mendukung Bahasa: Inggris, Ceko, Hongaria.
Fitur :

Quick Scan
Dengan tinggi yang aman dan kecepatan mesin scan, Anda dapat dengan cepat menemukan dan memulihkan file yang terbanyak dihapus.

Full Scan
Dalam kasus Quick Scan gagal, Anda dapat pergi melalui Scan Penuh, yang tidak pernah akan kehilangan kesempatan tunggal untuk menemukan file yang hilang. Scan Penuh bisa lebih lama. Namun, dengan mesin kami yang unik, kecepatan dan kehandalan masih jauh lebih tinggi dibandingkan perusahaan sejenis. (Scan Penuh sangat disarankan untuk partisi diformat.)

Unformat Drive sebuah
Jika Anda kehilangan file akibat format drive, Anda dapat memulihkan mereka dengan fungsi kita unformat Drive. Unformat Drive membantu Anda dengan mudah mencari file yang hilang pada drive diformat dan membuat mereka kembali dengan beberapa klik mudah!

Aman File Recovery
WinMend Data Recovery selalu memastikan operasi yang aman sementara memulihkan file. Tidak pernah menimpa file apapun saat ini. Untuk file-file yang tidak dihapus tapi tidak dapat diakses karena mereka dikunci oleh sistem operasi atau aplikasi lainnya, WinMend Data Recovery pulih dan menyimpannya untuk partisi lain. Perlu diingat, semua operasi yang aman, dan file Anda saat ini tidak akan rusak atau ditimpa.






Password Rar : Wondershare DataRecovery 4

Password MediaFire : Bembeng_My_Blog



Judul: Wondershare DataRecovery 4 Full
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bembeng My Blog
free download software, bembeng my blog, download, antivirus, gratis, tutorial, free games, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, video converter, tool, aplikasi, pro, activator, idm, office, windows, nero, utility, winrar.

0 comments:

Post a Comment

Bembeng My Blog Ini Berhubungan Dengan Free Download Software, Pro, Full, Final, Crack, Patch, Serial Number, Keygen, Key, Activator, AntiVirus, Games, Tips & Trik, Video Converter, Tool, Multimedia, Aplikasi, Utlities, AdobePhotoshop, TuneUp, Design Graphics, Idm, Microsoft Office, Windows, Nero, Utility, Winrar, Magazines, Dll.

Mohon Maaf Sebagian Besar Postingan Di Blog Ini Mengunakan B. Ingris,,, Di Karenakan Saya Sebagai Admin Tidak Ada Waktu Luang Untuk Menerangkan ke B. Indonesia. Tapi Softwares Yang Admin Tayangkan Sudah Di Uji Coba Oleh Saya Sendiri Dan Berjalan Mulus Di Seytem OS XP, Windows 7 Dan Windows Vista.

Sekali Lagi Admin Mohon Maaf Bila Pengujung Blog Saya Tidak Nyaman.