Client for Google Translate Pro 5.1.545

Google Translate adalah salah satu layanan dibantu komputer paling populer terjemahan, bagaimanapun, menggunakan penerjemah online-untuk terjemahan teks tidak nyaman: Anda harus meluncurkan browser, membuka website, copy dan paste teks, pilih bahasa ... Terlalu memakan waktu! Sekarang Anda dapat menerjemahkan halaman web, surat elektronik dan dokumen lainnya tanpa membuka situs online-terjemahan dan membeli program-program besar mahal. Penerjemah gratis selalu di tangan - Anda hanya perlu untuk memilih teks dengan mouse anda!
Penerjemah ini memiliki
- Segera terjemahan dari teks yang dipilih
- Lebih dari 50 bahasa, deteksi bahasa otomatis
- Mencari Artikel dari Wikipedia (Pro)
- Free XDXF kamus dukungan (Pro)
- Tombol pintas untuk membuka penerjemah
- "Sarankan terjemahan yang lebih baik" fungsi
- Otomatis memeriksa pembaruan dan berita
- Belajar asing kata-kata (Pro)

Belajar kata-kata asing
Pelajar - adalah gadget desktop untuk kata-kata pembelajaran yang efektif asing dan frase. Dengan Learner Anda dapat meningkatkan kemampuan memori Anda dan meningkatkan kosa kata asing pada saat yang sama.

Mendukung Wikipedia
Klien untuk Google Translate Pro memungkinkan Anda untuk mendapatkan berbagai istilah dan informasi berguna lainnya dari Wikipedia dengan cepat dan mudah sebagai terjemahan teks. Anda hanya perlu memilih istilah dan klik pada ikon W. Sebuah ekstrak Wikipedia akan terbuka di jendela pop-up di bawah kursor!

Mendukung kamus bebas XDXF
XDXF (XML Kamus eXchange Format) - sebuah proyek yang terdiri dari semua kamus terbuka yang ada.
Dengan kamus terinstal, anda tidak hanya dapat memperoleh terjemahan teks lengkap, tetapi juga definisi kamus teks yang dipilih (bahkan jika tidak ada koneksi internet). Penerjemah mendukung transkripsi jika ada satu di dasar kamus. Jumlah maksimum kamus terpasang tidak ditentukan. Anda dapat mendownload kamus dari website proyek XDXF. Download kamus, dekompresi. Xdxf file. Kemudian pilih 'Install Kamus' dari menu program. Pilih Anda. Xdxf file pada pembukaan dialog dan klik tombol 'Install Kamus' untuk memulai instalasi. Proses instalasi dapat berlangsung beberapa menit tergantung pada ukuran kamus dan kapasitas komputer.

Perubahan Klien untuk Google Translate Pro 5.1.545:
- Fixed bug yang menyebabkan crash program.
- Fixed hotkeys di jendela pop-up Klien.
- Ditambahkan hotkey Mendengarkan tombol (Ctrl + Q).

Fitur Repack versi:
- Instal Diam
- In-line kedokteran
- Update Otomatis dinonaktifkan secara default
- Ditambahkan kamus XDXF:



Password Rar : Client for Google Translate Pro 5.1.545

Password MediaFire : Bembeng_My_Blog



Judul: Client for Google Translate Pro 5.1.545
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bembeng My Blog
free download software, bembeng my blog, download, antivirus, gratis, tutorial, free games, full, crack, patch, serial, keygen, key, tips, video converter, tool, aplikasi, pro, activator, idm, office, windows, nero, utility, winrar.

0 comments:

Post a Comment

Bembeng My Blog Ini Berhubungan Dengan Free Download Software, Pro, Full, Final, Crack, Patch, Serial Number, Keygen, Key, Activator, AntiVirus, Games, Tips & Trik, Video Converter, Tool, Multimedia, Aplikasi, Utlities, AdobePhotoshop, TuneUp, Design Graphics, Idm, Microsoft Office, Windows, Nero, Utility, Winrar, Magazines, Dll.

Mohon Maaf Sebagian Besar Postingan Di Blog Ini Mengunakan B. Ingris,,, Di Karenakan Saya Sebagai Admin Tidak Ada Waktu Luang Untuk Menerangkan ke B. Indonesia. Tapi Softwares Yang Admin Tayangkan Sudah Di Uji Coba Oleh Saya Sendiri Dan Berjalan Mulus Di Seytem OS XP, Windows 7 Dan Windows Vista.

Sekali Lagi Admin Mohon Maaf Bila Pengujung Blog Saya Tidak Nyaman.